Review Harga Canon EOS 1000D Fitur Super Canggih

Menaik lagi banjaran kamera digital SLR (DSLR). Kali ini hadir dari Canon dengan seri EOS 1000D. Kamera yang memakai kartu ingatan SD atau SDHC ini dituturkan selaku seri EOS entry-level yang setidaknya teraih nilainya.

canon eos 1000d

Prosesor EOS 1000D lagi serupa dengan punya Canon seri DSLR berkinerja tinggi sebelumnya, ialah DIGIC III. Pada moda JPEG, 1000D bisa gambar tiga frame masing-masing detik, ataupun 1, 5fps pada moda RAW.

EOS 1000D mengekspos pemeriksaan CMOS 10, 1 megapixel dengan skema gentaran harmonis, skema 7-point wide-area AF, serta alat pemantau 2, 5” yang mensupport live view shooting. Pada Live View, ada dua moda AF: Quick AF yang membalik mirror kamera buat mengaktifkan pemeriksaan AF; serta Live AF yang memakai informasi disimilaritas buat memfokus versi kamera akur.

Grid line serta bentuk histogram mana suka dapat dipilih buat menolong dalam mengkomposisi bidikan serta exposure. karakteristik lainnya melingkupi 12 guna kustom, termasuk auto lighting optimizer – yang mengkoreksi tingkat informasi (brightness) serta disimilaritas selagi pemrosesan image, serta koreksi skin tone dalam portrait dengan aturan membenarkan exposure yang persisnya buat muka orang. Tambahan pengurangan noise buat bidikan yang didapat pada kecekatan ISO tinggi pula dapat diaktifkan.

Dari bidang kemampuan serta detail, EOS 1000D yang berdimensi 12, 61x9, 75x6, 19 centimeter dengan berat sekeliling 450 g ini mendekati pendahulunya, 400D. akan tetapi pada 1000D, skema AF-nya anyar serta terdapat live alat pemantau view (serupa pada 450D). tidak cuma itu bila dijajarkan, kelihatan 1000D sedikit lebih minim serta pula lebih gampang.

Ditopang dengan pemeriksaan CMOS 12 MP serta Digic 4 yang ahli, pertanyaan perolehan gambar pasti telah enggak diragukan. buat perolehan gambar terunggul bercokol mencari kanta yang lebih bagus, gambar mengenakan RAW ataupun mengintensifkan Picture Style aja.

Dengan harga 4, 5 juta ketika ini, satu buah DSLR modern dengan kanta kit IS, dapat HD movie serta memiliki 9 titik AF pasti telah terbilang best buy. lagi pula beraneka ragam kanta EF, EF-S serta merek 3rd party (Sigma, Tokina dsb) dengan Canon mount dapat digunakan segalanya tanpa kuatir permasalahan kompatibilitas auto fokus.

Titik kecil kamera ini terdapat pada keadaan yang enggak berhubungan langsung dengan gambar yang dibuahi, contoh material bentuk tubuh yang enggak semantap EOS didengannya, tabir LCD yang minim besar serta minim detil bersama terdapat sebagian karakteristik yang dihilangkan (spot metering, anti abu, buku petunjuk eksposur ketika merekam video). tidak cuma itu burst kamera ini hanya 3 fps yang lagi dirasa minim lekas.
loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel